RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Densus 88 Membekuk 20 Teroris, 7 Diantaranya Tewas

image

JAKARTA,KSR.COM – Mabes Polri merilis total keseluruhan terduga teroris yang sudah diamankan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror belakangan ini berjumlah 20 orang, 13 dalam keadaan hidup, sedangkan 7 ditangkap dalam keadaan tewas.

Demikian disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar, saat juma pers di Mabes Polri.

“Jadi total sebanyak 20 orang, 13 dalam keadaan hidup dan 7 meninggal dunia,” ungkap Boy, mengkonfirmasi jumlah teroris yang berhasil dibekuk sekaligus ditembak mati Densus 88 Anti Teror.

Tujuh orang yang tewas tersebut adalah Abu Roban, Bastari, Toni, Bayu alias Ucup, Budi alias Angga, Junet alias Encek dan Sarame. Sedangkan terduga teroris yang ditangkap dalam keadaan hidup berjumlah 13 orang, mereka ditangkap di empat tempat yakni Jakarta, Kendal, Kebumen dan Bandung

“Para terduga teroris tersebut ditangkap di empat tempat yakni Jakarta, Kendal, Kebumen dan Bandung,” ungkap Boy.

Sambung Boy, terduga teroris yang ditangkap di Jakarta dalam keadaan hidup yakni Faisal alias Boim, Endang, Agung, Agus Widharto dan Iman. Sedangkan yang ditangkap di Kendal yakni Puryanto dan Iwan. Dan terduga teroris yang ditangkap di Kebumen yakni Farel, Wagiono, Slamet dan Budi. Kemudian terduga teroris yang ditangkap di Bandung yakni William Maksum alias Acum alias Dadan dan Haris Fauzi alias Jablud.

“Kelompok ini merupakan sisa kelompok Abu Omar dan Autad Rawa. Pengakuan sementara, yaitu mereka melakukan pencarian dana untuk mendukung Mujahidin Indonesia Timur di Poso Pimpinan Autat Rawa dan Santoso,” jelas Boy.

Sementara kata Boy, korban yang meninggal segera dilakukan identifikasi di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Petugas sedang evakuasi seluruh jenazah untuk lakukan identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI).

Total dari 20 orang itu antara lain, penggerebekan teroris di Bandung tiga orang tewas, satu menyerahkan diri, di  Batang satu tewas (AR), satu ditangkap. Di Kebumen tiga meninggal dunia, empat dalam keadaan hidup. Di Tangerang Selatan, satu orang diringkus di Pondok Aren, seorang di Ciputat. Di Kendal, satu orang. Dan sebelumnya beberapa teroris di Jakarta yang sudah ditangkap lebih dahulu.(TIM)

Mon, 13 May 2013 @12:25

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved