RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Tak Bawa Dokumen, Muhidin Kembali Diperiksa

Banjarmasin, KSR.COM - Penyidik Polda Kalsel rupanya masih belum puas memeriksa Walikota Banjarmasin, H Muhidin terkait kasus dugaan gratifikasi tapal batas Tanah Laut dan Tanah Bumbu yang dilakukannya.

Setelah Selasa (23/10) kemarin, penyidik kembali memanggil orang nomor satu di pemerintahan Kota Banjarmasin, Rabu (24/10) untuk kembali dimintai keterangan.

Muhidin pun bersedia hadir dan melepas kegiatan dinasnya di Pemko Banjarmasin untuk diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Bupati Tanah Laut Adriansyah di Ditreskrimsus Polda Kalsel.

"Kita kembali memeriksa Muhidin karena kemarin kita ingin melihat Dokumen yang diperlukan terkait masalah yang terjadi. Karena tidak dibawa maka hari ini (kemarin) Dokumen itu dibawa dan diperlihatkan," kata Direktur Reskrimsus Polda Kalsel, Kombes Pol Iriyanto, diruang kerjanya, Rabu (24/10).

Apa saja Dokumen yang diminta penyidik kepada Muhidin, mantan Kapolres Tanah Bumbu ini enggan menjelaskan.

"Yang jelas Dokumen yang kita minta ini berkaitan dengan pasal yang disangkakan," tambah dia.

Datang dengan membawa sejumlah dokumen  menggunakan mobil VW Caravielli warna putih DA 7462 TQ, Muhiddin langsung masuk ke ruang lantai dua Ditreskrimsus Polda Kalsel, sekitar pukul 10.00 Wita.

Muhidin yang diperiksa hingga sore kemarin menjelaskan pihaknya bersedia datang kembali untuk memberikan data data yang diminta penyidik.(Hr)

Fri, 26 Oct 2012 @11:25

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved