RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

DPD Partai Golkar Kab. Kotabaru Lakukan Orientasi

KOTABARU, KSR.COM - semakin dekatnya  pelaksanaan Pemilu 2014  masing- masing Parpol menguatkan barisan dan memantapkan konsolidasi dengan kader- kadernya sampai kepeDesaan, itulah yang dilakukan salah satu Parpol yang berlambang pohon beringin Partai Golkar dengan melaksanakan kegiatan orientasi fungsionaris Partai Golkar tingkat Kab. Kotabaru Prop. Kalimantan Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan 14/10/2012 di Gedung DPD Partai Golkar Kotabaru yang dihadiri seluruh pengurus DPD dan Komcat atau PK dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru, juga hadir Anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru yang kebetulan dari Fraksi Partai Golkar H. ALPIDRI SUPIANNOOR,ST,M.AP (YAYAN) menurut sekretaris  DPD Partai Golkar Kab. Kotabaru RUSPIYANDI, S.Sos, tujuan dilaksanakan acara seperti ini untuk pembekelan semua kader dari tingkat Desa dan Kecamatan, kerena di tingkat Desa merupakan suara terbanyak untuk pemilih, dan di laksanakan secara bersamaan di semua Kota yang ada di Kalimantan Selatan.

 

H. ALPIDRI SUPIANNOOR,ST,M.AP (YAYAN) selaku Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kab. Kotabaru, dalam penyampaianya, beliau mengatakan perjuangan serta Kebijakan Fraksi Partai Golkar di Kab. Kotabaru saat ini sangat berperan aktif di Bumi Sa-Ijaan, di antaranya kenaikan tunjangan kepala Desa, pembangunan pemerataan di tiap Desa dengan di sediakanya Pagu Indikatif untuk menampung hasil musrenbang setiap Desa dan Kecamatan lanjutnya dan banyak lagi yang diperjuangkan Fraksi Partai Golkar di Kab. Koptabaru.

 

Dalam acara Orientasi Fungsionaris tersebut juga hadir ketua bidang pemenangan pemilu Wil. V DPD Partai Golkar Prop. Kalimantan Selatan SYARIFANI SYABARHAN, SH, beliau mengatakan target untuk pemilu 2014 jumlah harus mencapai 15 Kursi untuk wilayah V yang mencakup 41 Kecamatan dari 3 Kabupaten yaitu Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru jadi yang harus kita lakukan saat ini mengatur Strategi Pemenangan Pemilu dengan penguatkan peran Kader, kempanye permanin, penguasaan Politik Lokal dan pendayagunaan media massa untuk melakukan penggalangan dan membangun citra Partai Golkar di tiap Desa dan Kecamatan dan dilanjutkan dengan tahap persiapan  dengan melakukan pembenahan infrastrtuktur partai (MUSCAM dan penyegaran kepengurusan Desa/Kelurahan, serta sayap) SYARIFANI SYABARHAN, SH mengintruksikan keseluruh peserta yang hadir penggalangan teritorial dan fungsional melalui kegiatan- kegiatan yang dapat menciptakan komunikasi intensif dan dapat mendorong upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sangat penting kita lakukan bersama.

 

HERPANI

 

 

Sun, 21 Oct 2012 @20:44

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved